oleh

FPN Sambangi 7 Panti Asuhan Yatim Piatu, Salurkan Bantuan Beras

INILAHONLINE.COM, CITEUREUP

Forum Peduli Nasional (FPN) kembali menyebarkan bantuan beras untuk yayasan yatim piatu yang berada di kabupaten Bogor. Dari tujuh yayasan yatim piatu yang sudah dilaksanakan salah satunya panti asuhan Yayasan Arsada di jalan Pahlawan, Karang Asem Timur, Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (25/8/2020)

Koordinator Forum Peduli Nasional, Didin mengatakan, pihaknya ingin selalu bisa berbagi kepada saudara kami yang kekurangan, dan terutama kepada adik-adik kami yang yatim, baik yang tinggal di yayasan maupun di rumah sekitar kami.

“Tujuannya agar saudara saudara kami tidak sampai merasakan kelaparan atau kekurangan,” kata Didin.

Sementara Ketua Yayasan Arsada, KH. Drs Ubaidillah MZ mengatakan, atas nama yayasan dan anak-anak kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena disaat serba susah akibat pandemi covid-19, masih ada yang peduli dengan anak-anak yatim piatu.

“Alhamdulillah masih banyak yang perduli dengan kami di masa pandemik covid 19 ini. Semoga para donatur dan teman-teman Forum Peduli Nasional selalu di beri kesehatan dan diberikan umur panjang, sehinga bisa selalu membantu anak yatim dan orang yang kekurangan juga,” kata Ketua Yayasan Arsada.

KH. Ubaidillah MZ mengutip ayat tentang anak yatim. “Barang siapa yang menyayangi hambanya dan terutama anak yatim, Insya Allah dia akan masuk surga,” ungkap KH. Ubaidillah. (ian Lukito)

Komentar