oleh

Narendra Kiemas : Wartawan itu striker bola Indonesia

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Dalam rangka memperingati HUT 17 Agustus, Wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) baru – baru ini menyelenggarakan pertandingan persahabatan antara Wartawan Senior dan Junior dilapangan sepakbola Pancoran, Jakarta Selatan, Senin(17/8/2020).

Dewan Penasehat forum Pecinta Sepakbola Indonesia (FPSI), Narendra Kiemas mengatakan, pertandingan persahabatan ini modal utama Wartawan untuk lebih memahami pemain sepakbola, dan ini menjadi momentum bagi Wartawan karena tahun depan kita akan menghelat pertandingan dunia.

“Wartawan Bola itu striker sepak Bola Indonesia kalau tidak ada wartawan pasti tidak ada yang memberitahukan perkembangan sepakbola Indonesia, dan karena itu pengurus, pemain maupun organisasi-organisasi yang cinta sepakbola harus bersatu demi terciptanya prestasi sepakbola Indonesia.” tandas Narendra.

Usai pertandingan masih ditempat yang sama, Ketua umum FPSI, Ibnu zakaria saka mengucapkan terima kasih atas sponsor dari apparel Thiago, “Bahan yang digunakan sangat cocok untuk kondisi di lapangan Indonesia,” ujarnya.(ian Lukito)

Komentar