Grand Savero Bogor Gelar Pameran Lukisan Hasil Karya Seniman Asli Bogor

Wisata562 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Grand Savero Bogor mengapresiasi seorang seniman lukis asal Bogor Fauzi Chairani. Guna mengapresiasi Pelukis asal Bogor tersebut Grand Savero Bogor menggelar Pameran lukisan yang bertemakan landscape dan scenery yang mengambil objek lokasi wisata alam di berbagai nusantara, berlokasi di Hotel Grand Savero Bogor, Jalan Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (19/12/2017).

Public Relations Manager Grand Savero Bogor Viona Dewi Kristalina mengatakan, pihaknya menggelar pameran Karya Fauzi Chairani tersebut, dikarenakan Fauzi Chairani seorang seniman asli Bogor yang sudah lama fakum dan mulai aktif melukis kembali pada tahun 2015 silam.

“Menikmati karya lukis Fauzi Chairani berarti menikmati keindahan alam karena subjek lukisannya adalah landscape dan scenery di berbagai lokasi objek wisata alam di nusantara, antara lain Kebun Raya Bogor, Bromo Jawa Timur, Dieng Jawa Tengah, lampung dan lain-lainya,” tuturnya

Viona menuturkan, hasil karya lukisannya dipajang dan dipamerkan di setiap dinding yang tersebar di area hotel terutama di lantai Lobby, lantai l dan lantai ll Hotel Grand Savero.

“Kami bekerjasama dengan beliau sebagai bentuk apreasi kami terhadap para seniman Kota Bogor, dan kami harap kedepannya kami dapat menggandeng seniman-seniman lainya. Mungkin nantinya kami akan mengundang tidak hanya dari kalangan pelukis saja,”pungkasnya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar