oleh

H+3 Lebaran, Kepadatan Kendaraan Masuk Kota Bogor Terpantau 31 Ribu

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Pantauan arus lalu lintas H+3 lebaran, Rabu (28/06/17), mulai dari pagi cukup meriah khususnya dari arah jalur Bopuncur dan Bocimi yang mengambil jalur alternatif Padjajaran Timur dan jalan Raya Tajur.

Dikatakan Kasat Lantas Kompol Bramastyo, untuk kepadatan roda empat atau lebih yang masuk ke Kota Bogor terpantau sekitar 31 ribu dalam 1 x 24 jam melalui gerbang tol Bogor. Sedangkan untuk kecelakaan selama operasi Ramadania sementara ini belum ada.

“Untuk penanganan lalu lintas kita tempatkan personil di titik-titik jalur alternatif Padjajaran Timur dan jalan Raya Tajur termasuk jalur alternatif yang menuju Bocimi melalui jalur Cipaku dan Cihideung. Selain itu, kita melaksanakan pengamanan dibeberapa titik konsentrasi massa di tempat-tempat wisata untuk mengantisipasi kemeriahan baik roda empat maupun roda dua yang datang dari bawah menuju Ciawi atau yang kembali dari atas baik dari Bandung, Sukabumi, Cianjur menuju Jakarta melalui jalur jalan Raya Tajur,” jelasnya. (Nicko)

Komentar