oleh

Hari Kartini menurut Putri Indonesia, Suci Marliani

-Gaya Hidup-191 Dilihat

InilahOnline.com (Sentul) -Apakah Hari Kartini itu?, Menurut Putri Indonesia intelejensial 2017 dan Putri persahabatan tahun 2017, Suci Marliani.

Kartini itu?, Bagi saya pribadi sangat menginspirasi kan karena merupakan tolak awal sebagai perempuan untuk berani bersuara dan itu tentunya sangat bermanfaat bagi kaum wanita terutama, Saya sebagai generasi muda sudah mulai bersuara mensejajarkan dengan kaum pria baik di Indonesia maupun di Go internasional,” Ujarnya,” Suci Marliani Kepada InilahOnline.com di Jungleland Sentul, Kab-Bogor, Jawa Barat, Jum’at (21/5/17).

Lanjutnya,” Suci Marliani Berharapan. saya tentunya sebagai kaum perempuan sangat ingin bersaing dengan kaum pria dan tidak hanya di Indonesia tetapi juga dimata Internasional, tidak hanya di Anggap wanita itu hanya untuk di rumah sajah sebagai ibu rumah tangga, kita juga bisa dapat berkompetisi di dunia internasional di bidang perusahaan maupun di dunia bisnis,” paparnya.

Kita bisa lihat dari kesetaraan sekarang ini perempuan-perempuan sudah bisa menduduki dalam suatu bidang misalnya juga sudah menjadi presiden menteri dan presiden direktur,” Contohnya yang sekarang ini saya datangi kelokasi Jungleland Sentul dikelola oleh salah satu perempuan menjabat sebagai presiden Jungleland “Claudia Ingkiriwang,” tutupnya. (nicko)

banner 521x10

Komentar