oleh

BPJS Kesehatan dan Dinkes Kota Bogor adakan penyuluhan kanker serviks

-Megapolitan-175 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – BPJS Kesehatan bersama Dinas Kesehatan Kota Bogor, mengadakan penyuluhan deteksi dini kangker serviks serta pemeriksaan IVA (Inspeksi Visual Asam asetat) berlokasi di UPTD Puskesmas Bogor Utara, Jl. Palupuh Raya, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/17).

Acara tersebut bertemakan Jadilah Kartini Indonesia yang peduli deteksi dini kanker.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Dr. Rubeah, MKM. Menyatakan, untuk direksi fisitiv IVA kita lihat di kota Bogor ini ada dua ratus enam puluh lima dari data hasil kami yang kumpul kan dari Puskesmas-puskesmas kota Bogor di tahun ini, Maka dari itu pihak BPJS Kesehatan Bogor dan Dinas Kesehatan Kota Bogor mengadakan penyuluhan ini, supaya bisa mendeteksi lagi dari data yang sudah kami kumpulkan,” ujarnya.

Mari kita cari dan saya memohon kepada Puskesmas-puskesmas Bogor bisa kerjasama untuk‚Äč lebih gencar melakukan pendataan untuk penyakit tersebut, “Karena kota bogor ini sangat peduli dengan penyakit Kanker, agar pengidap penyakit Kanker tersebut bisa merasakan kesembuhan total,” paparnya.

“Saya selaku kepala dinas kesehatan kota bogor akan berusaha tarus-menerus berkordinasi dengan pihak-pihak dari mulai kelurahan, Puskesmas hingga masyarakat untuk mencari data pengidap kangker serviks tersebut,” tutupnya. (nicko)

banner 521x10

Komentar