oleh

BPJS Sosialisasikan JKN Kepada Personel Korps Brimob

InilahOnline.com (Kota Bogor) -BPJS Bogor Mengadakan Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Bagi Personel Korps Brimob Polri Satuan II Pelopor bertemakan ‘dengan Gotong royong semua tertolong, yang berlokasikan Korps Mako Brimob, Jalan Raya Bogor No. 18, Ciparigi, Kel..Cibuluh, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/3/17).

“Kami adakan disini karna jumlah personilnya banyak mencapai kurang lebih di angka Dua ribuan personil Brimob,” ujar Kepala Unit Kepersertaan BPJS Bogor, Betty Ully Indria Sari Parapat kepada InilahOnline.com.

Pamahaman JKN untuk para personil disini, jelas Betty, agar mereka lebih paham dan tidak menemukan kendala ataupun permasalahan saat di rumah sakit yang mungkin saat mereka alami nantinya.

Lanjutnya, kita sekarang ini dilengkapi dengan Kanal-kanal server yang akan langsung di respon oleh pusat kalau mengalami kendala bagi para penguna (JKN) diwilayah, masyarakat bisa mempergunakan langsung yang sudah kami siapkan dasbort di hampir seluruh Rumah sakit rumah sakit kota dan kabupaten Bogor.

“Untuk para personil Brimob ini akan mendapatkan kelas satu dan kelas dua dalam haknya untuk pengguna BPJS JKN,” jelasnya.

Sementara Kasi SDM Re simen ll Pelopor AKP Gusti A.S menyatakan, untuk sosialisasi BPJS ini khusunya anggota kami masih banyak yang belum mengerti, banyak pertanyaan dan memiliki keraguan yang mungkin sudah di alami oleh anggota kami maupun keluarga keluarganya itu sendiri dan sebetulnya, kami juga sering melaporkanya dan berkordinasi kepada pihak BPJS,” paparnya.

Terkadang, kata Dia, anggota kita ini masih malu mengunakan BPJS, karna pelayanannya kurang memuaskan. Namun dengan informasi seperti yang kami dapatkan sekarang kami memahami.

“Kami meminta kepada anggota Brimob agar tidak malu lagi menggunakan BPJS karena banyak mangfaatnya,” imbunya. (nicko)

Komentar