oleh

Hedi Yunus Penyayi Era 90-an Meriahkan HBH di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Penyayi di era tahun 90-an, Hedi Suleiman atau pria yang lebih dikenal dengan Hedi Yunus memeriahkan acara Halal Bi Halal yang diadakan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor, Jalan Siliwangi I No.121, Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (10/7/2017).

Hedi Yunus yang juga vokalis Gru band Kahitna menghipnotis tamu undangan yang hadir diacara tersebut. Dengan menyuguhkan 7 lagu andalannya yang pernah hits pada tahun 90-an diantaranya, lagu Soulmate, Meskipun Terpisah dan Sebatas Mimpi.

Penonton yang hadir adalah para karyawan PDAM Tirta Pakuan, Pejabat Pemerintah Kota Bogor, hingga para pensiunan mantan karyawan PDAM Tirta Pakuan. Mereka sangat terhibur dengan lagu-lagu yang bertemakan cinta tersebut.

Hedi mengaku, dirinya sangat senang saat diminta tampil untuk bernyanyi di Kota Bogor. Bogor punya kenangan tersendiri khususnya buat dirinya dan keluarganya. Daikui Hedi, Dirinya dan keluarga penah tinggal di Kota Bogor.

“Dulu saya pernah tinggal di Bogor, tepatnya di daerah Semplak, Kecamatan Bogor Barat. Selain kenangannya, yang terlebih membuat saya kangen adalah suasana Bogor yang dari dulu sampai sekarang masih sangat sejuk,” akunya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar