oleh

Heri Ortega temukan Fadlan Fauzan sebagai pendamping di Pilbup Bogor

InilahOnline.com (Bogor) – Semakin memantapkan niatnya didalam Pemilihan Bupati (Pilbup) priode 2018 mendatang melalui jalur independent, Heri Rahmawanto Ortega bakal calon Bupati Bogor ini, Akhirnya kini menemukan pasangan yang pas.

Pasangan yang berhasil dipinangnya merupakan salah satu anggota pejabat senayan, Fadlan Fauzan. Lelaki muda yang kini masih aktif duduk di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi 7.

Menurut Heri, sosok laki-laki yang kini sudah siap mendampingi dirinya untuk maju pada Pilgub 2018 memiliki kesepahaman baik visi maupun misi demi memajukan Kabupaten Bogor lima tahun mendatang.

“Secara kepribadian FF terbilang politisi teladan didalam daftar kehadiran baik itu disaat duduk di komisi 7 maupun komisi 1 DPR RI. Intinya kami memiliki visi dan misi yang sama untuk kemajuan Kabupaten Bogor,” ujar pria yang akrab disapa Abah Heri kepada Inilahonline.com, Kamis (06/04/17).

Disinggung siapa yang akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati, Heri mengatakan, dirinya siap untuk mengisi kursi F1 dan FF duduk di kursi F2.

“Tapi masalah kursi nanti kita umbar sejelas-jelasnya setelah deklarasi dilakukan,” pungkasnya. (nicko)

Komentar