oleh

Hilang Tenggelam di Sungai Merasa, Seorang Pelajar Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

INILAHONLINE.COM, BERAU-KALTIM

Pelajar di kampung Merasa yang hilang tiga hari lalu, akibat berenang di sungai ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa setelah tiga hari kejadian.
Pelajar yang bernama Dionisius (20), yang hilang tenggelam di lokasi wisata Batu Kapal, Kampung Merasa, Kecamatan Kelay akhirnya ditemukan tim gabungan Polsek Kelay, Koramil, PMI dan BPPD kabupaten Berau, Kalimantan-Timur, Sabtu (31/10) sekitar pukul 12.50.

Iptu Agus Priyanto mengatakan “Korban saat ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa, korban ditemukan sekitar 10 km dari korban tengelam, dalam posisi mengapung di sungai merasa,” kata Iptu Agus seperti dilansir Lensakaltim grup siberindo.co.

Dia mengatakan, korban saat ini sedang dievakuasi untuk dibawa ke RSUD dr Abdul Rivai untuk dilakukan otopsi. Setelah itu akan dibawa ke rumah duka.

Lokasi ditemukannya korban cukup jauh sehingga butuh waktu lama untuk melakukan evakuasi jasad korban. Dionisius merupakan seorang pelajar asal Tanjung Redeb. Ia bersama temannya berekreasi ke lokasi wisata Batu Kapal, Kampung Merasa untuk mengisi waktu libur panjang sekolah.(*)

Komentar