Hunian Parkville Sentul City Sold Out, Bukti Nyata Sentul City Sebagai Kawasan Hunian Favorit

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Hunian terbaru Parkville yang diluncurkan Sentul City ternyata mendapat animo besar dari masyarakat, hal itu terbukti dengan telah terjualnya 198 unit yang sold out yang dalam waktu singkat telah terjual habis. Demikian  diungkapkan Direktur Marketing PT Sentul City Tbk, Timotius Thendean, Rabu (30/8/2023)

“Hunian yang dikembangkan dengan konsep Spring Model dan dilengkapi Smart Home System tersebut memang menjadi model yang tengah digemari masyarakat modern,” ungkapnya.

Menurutnya, selain sudah dilengkapi dengan CCTV, Light Switch, Digital Lock Door, Siren Alarm, Universal Remote, Door & Window Sensor serta Motion Sensor benar-benar menjawab kebutuhan sebuah rumah yang aman dan nyaman bagi keluarga muda. Apalagi Sentul City memberikan garansi bangunan selama 2 tahun.

“Lokasinya yang strategis juga menjadi salah satu alasan mengapa Parkville begitu diminati. Hunian Parkville yang terletak  di kawasan CBD Sentul City, membuat Parkville dekat dengan berbagai fasilitas utama yaitu pusat bisnis dan perkantoran,” jel;as Timotius.

Selain fasilitas kesehatan, juga terdapat pusat pendidikan termasuk sarana olahraga dan rekreasi, hunian Parkville hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit, ke pusat perbelanjaan Aeon Mall Sentul City yakni yang merupakan sebuah mall terbesar di kabupaten Bogor maupun pasar modern dapat ditempuh dari Parkville dan dekat juga dengan beberapa sekolah, lapangan golf atau pusat kuliner.

“Ragam fasilitas yang menjadi bagian dari Kawasan Kota Mandiri Sentul City itu terbukti menjadi daya tarik bagi masyarakat perkotaan yang mengidamkan sebuah kawasan hunian yang jauh dari kesibukan sebuah kota namun memiliki fasilitas yang tidak kalah lengkap,” jelasnya.

Kawasan Kota Mandiri Sentul City yang berada di Timur Jakarta dapat dicapai tidak lebih dari satu jam. Melihat animo yang besar terhadap Parkville, pengembang Sentul City semakin berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik bagi seluruh konsumen. Salah satunya adalah serah terima rumah yang akan dilakukan dalam 18 bulan sejak perjanjian jual beli dilakukan.

“Sambutan masyarakat terhadap Parkville sangat bagus. Dalam waktu singkat 198 unit yang kami siapkan terjual habis, bahkan masih banyak konsumen yang tidak kebagian” ujar Timotius

Lebih lanjut Timotius mengatakan, sebagai Master Developer Kawasan Kota Mandiri Sentul City, saat ini masyarakat membutuhkan hunian yang nyaman sebagai rumah tinggal, sekaligus berada di kawasan Kota Mandiri dengan fasilitas lengkap. “Rumah boleh di pinggiran kota, namun fasilitasnya tidak boleh kalah dengan sebuah kota.

“Inilah yang ditawarkan oleh Parkville. Berada di kawasan Central Business District (CBD) membuat Parkville sangat dekat ke berbagai fasilitas yang berada di kawasan Kota Mandiri,” imbuhnya.

Lokasi Sentul City yang memiliki berbagai fasilitas, layak menjadi pilihan bagi masyarakat perkotaan yang mendambakan sebuah kawasan hunian yang jauh dari kesibukan sebuah kota namun memiliki fasilitas yang tidak kalah lengkap. Mau ke sekolah dekat, ke pusat perbelanjaan dekat, ke sarana olahraga dan pusat kuliner pun tidak jauh.

“Melihat sambutan konsumen yang demikian besar, menurut Timotius, Sentul City akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik,” pungkas Timotius Thendean. (PH/Din)

banner 521x10

Komentar