oleh

Ibu Bhayangkari Polda Jateng Bagikan Seribu Paket Takjil Kepada Masyarakat

INILAHONLINE.COM, SEMARANG

Para anggota Bhayangkari Polda Jateng didepan Mapolda Jalan Pahlawan Semarang, membagikan 1.000 paket takjil kepada masyarakat di depan, Selasa (14/5/2019) pukul 16.30 WIB.

Paket takjil dibagikan kepada pengemudi becak, ojek, penyapu jalan, dan masyarakat umum yang tengah melintas di kedua jalur Jalan Pahlawan.
“Sekitar seribu paket takjil dibagikan jajaran Polda Jateng bersama Bhayangkari,” sebut Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Rudy Antariksa.

Selain membagi paket, pihaknya juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Ia meminta masyarakat mengisi bulan Ramadan dengan hal-hal yang positif. Bagi pengendara mobil supaya menggunakan sabuk pengaman, begitu juga bagi pengendara motor jangan menggunakan knalpot yang bunyinya menggangu telinga dan perlengkapan kendaraannya seperti memakai helm saat berkendara dan tidak boleh merokok.

“Polda Jawa Tengah dan jajaran, di polres-polres juga demikian, kita manfaatkan sore hari dengan mensosialisasikan maslah kamtibmas, masalah keamanan, ketertiban lalu lintas, sambil memberikan takjil kepada sesama,” ucapnya.

Ia juga menghimbau masyarakat khusunya, remaja untuk tidak mengisi waktu buka dengan balap liar serta ugal-ugalan pada waktu malam hari, apalagi mengganti kenalpot brong.

“Kita berikan sosialisasi sambil memberikan takjil kepada masyarakat,” katanya.

(suparman)

Komentar