Incumbent Dapat Nomor Urut Satu, Hasil Undian Nomor Urut Paslon Pilgub Jateng 2018

Daerah, Politik373 Dilihat

INILAHONLINE.COM, SEMARANG – Penetapan peengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah dalam Pilgub 2018, yang dilakukan KPU Jateng di Rama Shinta Hall Patra Jasa Semarang pada Selasa malam (13/2/2018), dihadiri secara langsung para kandidat.

Acara yang dihadiri tim sukses dari kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, serta partai koalisi pengusung calon dari kedua pasangan calon berlangsung cukup meriah.

Adapun berdasarkan hasil pengundian, paslon Cagub dan Wagub Ganjar Pranowo – Taj Yasin mendapatkan nomor urut satu. Sementara paslon Cagub dan Wagub Sudirman Said – Ida Fauziyah mendapatkan nomor urut dua.

”Dengan sudah dilakukan penetapan nomor undian ini, maka masing-masing paslon mendapatkan pengawalan khusus dari aparat kepolisian selama masa pemilihan gubernur Jateng periode 2018,”kata Ketua KPU Jateng Joko Purnomo.

Kedua paslon memberikan sambutannya setelah mendapatkan nomor urut mereka. Sorak sorai yang cukup meriah dari para tim pendukung meriahkan rapat pleno terbuka yang dipimpin oleh Komisi Pemilihan Umum Jawa Tengah.(Suparman)

banner 521x10

Komentar