oleh

Ingin Narsis Ber-selfi-ria Tidak Perlu Ke Batam, The Illusion Studio Hadir di The Jungle

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Bosan dengan gaya photo itu itu aja, Mau narsih di media sosial dengan langsung photo mu bisa di upload dengan hasil jepretan yang keren dan banyak gaya ilusi dan seni, untuk warga Bogor sekarang tak perlu jauh-jauh ke luar kota The Jungle menyediakan wahana baru yang bernama The Illusion.

Berlokasi di Jalan Bogor Nirwana Boulevard Dreded Pahlawan, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Tersedia beberapa spot berupa studio dengan dekorasi ruangan berposisi terbalik. Ruangan kaca yang disebut dengan mirror illusion dan beberapa perspective room seperti Giant & Dwarf Arena yang bisa membuat seseorang tampak menjadi lebih besar begitu juga sebaliknya.

Lantas ada juga sebuah ruangan dengan kemiringan 45 derajat tanpa jatuh bisa bergaya ala Michael Jackson. Selain itu, terdapat ruangan khusus 3D art dan trick art yang memiliki beberapa tema berbeda, seperti berjalan di atas jembatan kayu, berada di mulut naga, melayang di udara dan lainnya.

Dikatakan Pengelola The Illusion Bogor, Hendra Wijaya, pada peluncuran perdananya, pihaknya menyediakan 30 spot termasuk diantaranya studio mini dengan keunikannya​ masing-masing. Kedepannya juga akan ditambah 50 spot lagi.

Diakui Hendra, The Illusion Bogor merupakan pengembangan usaha sejenis yang sudah berjalan di daerah Batam. Begitu juga dengan karya dan hasil kreatifitasnya​, pihaknya sengaja mendatangkan langsung para seniman dari Batam.

“Nah, sekarang kita lagi promo sampai 17 Juli. Bagi pengunjung cukup merogoh kocek Rp40 ribu dari harga tiket nolmal Rp100 ribu. Apalagi dapat menunjukkan voucher The Jungle ada diskon lagi jadi Rp30 ribu,” jelas Hendra.

The Ilusion buka setiap hari dari mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB. Para pengunjung tidak dibatasi akan waktu dalam bereksplorasi bahkan bisa pula minta diajari oleh staf The Illusion. (Nicko)

banner 521x10

Komentar