Ini Kata Istri Sang Penjual Es Dawet, Ketika Anggota DPR RI Syariefudin Hasan Bertanya

Megapolitan567 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Anggota DPR RI Syariefuddin Hasan Jajan es dawet seusai tebar ikan mas di acara ‘Ngubek Lauk’ bersama warga Kampung Babakan Rt 05 Rw 02, Kelurahan Ciluer, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/10/2017).

Bagian dari perayaan HUT TNI ke-72 tahun yang bertemakan “Bersama Rakyat TNI Kuat” Partai Demokrat Kota Bogor peringati bersama warga dengan kegiatan bakti sosial santuni anak yatim piatu dan panti jompo dilanjutkan dengan hiburan rakyat ngubek kolam.

Kedatangan Syariefuddin Hasan di dampingi langsung Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Usmar Hariman, beserta jajarannya di sambut baik oleh masyarakat setempat.

Setelah Syariefuddin Hasan dan Usmar Hariman menebar 250 Kg ikan di kolam pemancingan, tak lama kemudian mereka berjalan menuju salah satu rumah tokoh masyarakat yang tak jauh dari lokasi kegiatan tersebut.

Namun saat berjalan menuju salah satu tokoh masyarakat di wilayah tersebut syarifudin sontak berhenti menghampiri penjual es dawet keliling yang sedang mangkal di lokasi keramaian tersebut.

Sambil duduk Anggota DPD RI itu memesan es dawet lalu bertanya? “Ibu kenal dengan saya dan ibu tau baju apa yang saya pakai ini,” ujar syarifudin sambil tersenyum kepada istri Pak Dam sang penjual es dawet tersebut saat menemani suami berjualan.

“Saya kurang hafal pak, tapi kalau ga salah ini punyanya bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) yah?,” kata Yanti (37) istri penjualan es dawet.

“Iya betul saya dari Partai Demokrat kepunyaan Bapak SBY,” kata Syariefuddin Hasan.
Yanti pun menjawab, “Saya doakan supaya bapak dan yang lainnya bisa terpilih kembali, dan selalu ingat kepada kami sebagai rakyat kecil,” harapnya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar