Inilah 4 Paslon Walikota dan Wakil Walikota yang Sudah Daftar Ke KPU Kota Bogor

Megapolitan, Politik191 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran di hari terakhir pendaftaran pasangan calon Walikota Bogor ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor Jalan Loader No 7 Kelurahan Baranang Siang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, pada Rabu (10/1/2018).

Ketiga pasangan calon (paslon) adalah pasangan Bima-Didie, Edgar Suratman-Sefwelly, dan Achmad Ru’yat- Zaenal Mutaqin. Bima-Dedie datang pada pagi hari dengan membawa berkas persyaratan pendaftaran yang diusung oleh lima partai yakni; Partai Demokrat, PAN, Partai Hanura, Partai Golkar dan Partai Nasdem.

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Edgar Suratman-Sefwelly jalur independen

Kemudian dilanjutkan oleh paslon Edgar-Sefwelly dari jalur independen dan terakhir Achmad Ru’yat- Zaenal Mutaqin yang diusung dari PKS, PPP dan Gerindra. Dari ketiga paslon yang daftar hari ini, sebelumnya ada paslon Dadang-Sugeng yang diusung oleh PDIP dan PKB telah lebih dulu menyerahkan berkas pendaftaran pada Selasa (9/1/2018) kemarin.

Ketua Pokja Pencalonan KPU Kota Bogor, Edi Kholqi Zaelani mengatakan dari keempat pasangan calon semuanya telah menyerahkan seluruh berkas persayatan pendaftaran ke KPU Kota Bogor.

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Ru’yat-Zainul diusung PKS, PPP dan Gerindra

“Alhamdulillah, KPU Kota Bogor telah menerima empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, status berkasnya sudah lengkap dan sudah diberi tanda terima.” kata Edi.

Ia mengatakan, keempat pasangan calon pada tahapan Pilkada berikutnya akan menjalani tes kesehatan. “Tes kesehatannya akan dilakukan Jakarta nanti.” jelasnya. (Nicko/Mohammad Iqbal)

banner 521x10

Komentar