oleh

IWAPI Kunjungi Sekretariat PWI Kabupaten Magelang

INILAHONLINE.COM, MAGELANG

Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Magelang, melakukan kunjungan ke sekretarist PWI Kabupaten Magelang. Tujuannya, selain silaturrahmi juga menjalin hubungan kerja sama untuk meningkatkan sinergitas dalam kinerja, terutama membantu dalam pemberitaan mengenai usaha di Kabupaten Magelang.

“Kami ingin meningkatkan kerjasama dengan teman-teman anggota PWI di Kabupaten Magelang. Diharapkan kerjasama ini bisa berlanjut, sehingga bisa salin memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Wakil Ketua IWAPI Kabupaten Magelang, Asmiati Satya Widiastuti bersama rombongan saat berkunjung ke secretariat PWI Kabupaten magelang, Senin (18/5-2020).

 

Menurut Asmiyati, kunjungan teman-teman IWAPI ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para wartawan yang selama ini telah membantu untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, terutama dibidang usaha yang ada di Kabupaten Magelang. “Kedatangan kami ini untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan kerja sama,” jelasnya.

Karena dengan peran serta teman-teman wartawan anggota PWI Kabupaten Magelang, sudah menyampaikan informasi kepada masyarakat, Maka wajar jika IWAPI ingin meningkatkan kerjasama dengan PWI Kabupaten Magelang. “Semoga kerja sama ini terus berlanjut,” tambah Asmiati.

Bendahara IWAPI Kabupaten Magelang, Sri Hendratik Rani Jaya menambahkan, dengan silaturrahmi ini bisa saling bersinergi untuk meningkatkan kerjasama sesuai dibidangnya. Kalau IWAPI yang membawahi para pengusaha, maka wartawan yang membantu memberitakan ke medianya masing-masing.

Ketua PWI Kabupaten Magelang, Bagyo Harsono menyatakan, merasa bangga atas kunjungan IWAPI ke sekretariat PWI Kabupaten Magelang. Karena kunjungan tersebut, merupakan penghormatan bagi PWI. “Terus terang, kami kaget ada ibu-ibu anggota IWAPI yang datang ke Sekretariat PWI,” katanya.

Diharapkan, dengan silaturrami pengurus IWAPI ini dapat meningkatkan kerjasama yang lebih baik, karena dengan silaturrahmi dan komunikasi yang baik, tentu akan menambah persaudaraan. “Kami berharap, silaturrahmi ini bisa saling membantu, terutama dalam pemberitaan,” jelas Bagyo.

(Ali Subchi)

Komentar