oleh

IWO Karawang Bagikan Masker dan Makanan Siap Saji Kepada Tukang Becak dan Pemulung

INILAHONLINE.COM, KARAWANG

Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karawang membagikan ratusan masker kepada keluarga terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang, Senin (20/4/2020).

Ketua IWO Kabupaten Karawang Ega Nugraha Susanto mengatakan bahwa selain masker, pihaknya juga membagikan makanan siap saji kepada tukang becak, ojek, supir angkot, dan masyarakat.

“Untuk lokasi berawal dari Terminal Tanjungpura, kemudian ke Jalan Ahmad Yani, Jalan Bypass, dan sekitaran wilayah Kota Karawang,” ujar putra asal Kabupaten Purwakarta ini.

Berdasarkan hasil pantauannya di lapangan, tambah Ega, ternyata banyak masyarakat Karawang yang sangat membutuhkan masker dan makanan,

“Dan ini membuat keprihatinan teman-teman pengurus IWO Karawang, sehingga acara pembagian masker dan makanan ini akan terus berlanjut,” akunya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang menyumbangkan sebagian harta, dan mempercayakannya kepada IWO Karawang.

“Tadi juga hadir Dewan Kehormatan IWO Karawang, bang Ferry Alexi Darmawan serta wakil ketua IWO Junudi SH yang terjun langsung membagikan masker untuk masyarakat,” tandasnya.

(Joen)

Komentar