oleh

Jelang akhir tahun Mytha Lestari hibur pengunjung Mall Cileungsi

-Gaya Hidup-249 views

inilahonline.com – Kemeriahan dalam menyambut datangnya tahun baru sudah terasa disetiap mall dan lokasi wisata diseluruh antero dunia, tak terkecuali di mall yang super ekslusif dan mewah Metropolitan Mall, Cielungsi Metland Transyogi Kabupaten Bogor ini. MM dan Poeri Enterprise akan manjakan para pengunjung di Desember ini hingga Januari 2017 dengan berbagai suguhan hiburan dan tawaran diskon menarik.

Dikatakan Hj. Rina Dianatri R Pimpinan sekaligus Owner Poeri Enterprise, pihaknya di bulan Desember ini kembali bekerjasama dengan Metropolitan Mall, Cileungsi Metland Transyogi Kabupaten Bogor untuk gelar rangkaian acara yang tak kalah serunya. Kali ini Poeri mendatangkan Mytha Lestari penyanyi solo jebolan MamaMia, Sabtu (10/12/15) lalu.

“Diminggu pertama Desember sambut tahun baru kali ini, Poeri dan MM mengundang Mytha Lestari untuk menghibur para pengunjung yang datang untuk berbelanja. MM adakan program khusus Midnight Sale, hingga pukul 00.00 WIB, tentunya dengan adakan diskon menarik hingga 70%,” ungkap Rina saat ditemui dilokasi.

Lebih lanjut Rina mengatakan, untuk para pengunjung tak usah cemas tak dapat menghadiri program ini. Karena menurutnya selama Desember ini kemeriahan akan terus berlangsung di MM Cileungsi diantaranya Sabtu,17 Desember Marcello Tahitoe, 11 Desember, Cosplay Competition, 15 Desember Dancer Competition, 25 Desember Kids Choirs.

Sementara itu, Mytha Lestari penyanyi kelahiran Bogor menuturkan, “Saya disini membawakan 7 lagu dan saya merasa senang dapat menghibur para pengunjung MM ini. Terimakasih juga untuk Poeri Enterprise yang selalu menggandeng para artis untuk dapat bertemu dengan fansnya,” ucap Mytha kepada inilahonline.com di Metropolitan mall Cileungsi kab-Bogor, Jawa Barat, Beberapa hari lalu.

Rina menambahkan, rangkaian acara tersebut bertujuan pengunjung terhibur dan semakin sering untuk berkunjung ke MM Cileungsi karena akan selalu disuguhkan beberpa hiburan menarik. Menurutnya, dengan menghadirkan beberapa artis ternama bertujuan untuk melepas kangen para fansnya. Selain itu, mereka para pengunjung dapat melihat, bertemu dan bisa foto bareng artis idolanya. (Nicko)

Komentar