oleh

Badai hibur pengunjung Metropolitan Mall Cileungsi

-Gaya Hidup-177 views

InilahOnline.com – Mantan Keyboardis Kerispatih Doadibadai Hollo atau yang sering akrab dipanggil Badai tampil solo setelah beberapa bulan lalu menyatakan Hengkang dari band terdahulunya Kerispatih band yang pernah membesarkan namanya itu.

Badai terlihat pede membawakan beberapa lagu Recycle yang pernah hits di band nya terdahulu, Badaipun berhasil membawa suasana Metropolitan mall, yang beralamatkan di Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa, Minggu (20/11/2015) Pukul.15.00 s/d Selesai.

“Terlihat Badai saat coba mengajak interaksi Penonton Ikut dalam alunan dan lantunan musik yang dibawakannya bernyanyi bersama saat menyanyikan lagu “Bila rasaku ini rasamu.

Dikatakan,” Badai saat sesi wawancara kepada InilahOnline.com saya akan membawakan delapan lagu dari lagu yang terdahulu dengan band Kerispatih dan satu lagu baru saya “terluka pisah dengan mu, Ini penampilan saya yang sesudahnya sering tampil juga di kota Bogor ini, “Jelasnya.

Sambung Badai, khususnya para pecinta musik disini antusias nya sangat baik dan selalu meriah tak lupa juga saya amat berterima kasih dengan Poeri Enterprise yang sudah mengundang saya kesini. Nico

Komentar