oleh

Jelang Bogor Sales Mission di Philipina

INILAHONLINE.COM, MANILA

Hidayat Zakaria Conselor Fungsi Ekonomi KBRI Manila menyampaikan KBRI manila menyambut baik Bogor sales mission di Manila, yang dimulai 26 hingga 29 desember mendatang.

Menurut Zakaria, pihaknya telah berkordinasi dengan 40 travel agent dan pelaku usaha di bidang pariwisat lainnya di philipina untuk hadir pada bogor sales mission yang akan di helat besok (28/12/2018) di Audotorium KBRI Manila.

Saat melakukan pertemuan persiapan dengan BPPD Kabupaten Bogor (26/12/2018) Zakaria berharap ajang bisnis ini dapat di manfaatkan secara maksimal oleh pelaku pariwisata di kabupaten bogor untuk memperluas jejaring dan membuka pasar baru di tengah industri yang dinamis, pihaknya bahkan mengundang Kesenian Kesenian di Kabupaten Bogor untuk tampil di KBRI Manila pada maret 2019 mendatang dalam acara 70 Tahun hubungan Diplomatik Indonesia dan Philipina.

Bogor Sales Mission yang di selenggarakan oleh Badan promosi pariwisata daerah kabupaten bogor ini dilakukan dalam rangka menggencarkan promosi pariwisata di kabupaten bogor dengan menyasar wisatawan mancanegara dari pasar Philipina.

Kegiatan yang dapat dukungan pemerintah bogor lewat dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten bogor ini juga di ikuti oleh PHRI kabupaten Bogor, DPC Iwapi Kab Bogor, Himpunan Pramuwisata Indonesia Kabupaten Bogor, Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia Kabupaten Bogor dan Asita kabupaten Bogor dan Jurnalis.

Berbagai potensi Pariwisata Kabupaten Bogor , Produk-produk Umkm Iwapi kab bogor hingga Bolu talas Bogor juga di siapkan untuk di promosikan pada acara ini.

(Basir)

Komentar