oleh

Jelang Ramadhan, Sat Sabhara Polres Gowa Gelar Patroli

INILAHONLINE.COM, GOWA-SULSEL

Untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Gowa menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021, Satuan Sabhara Polres Gowa intens lakukan patroli.

Hal tersebut dilakukan pada Sabtu (10/4/2021) malam, dengan melakukan patroli secara mobile di Jalan Tumanurung dan Sultan Hasanuddin, untuk mencegah terjadinya aksi balap liar yang kerap mengganggu pengguna jalan.

Selain itu, para pengamen jalanan ikuti disambangi kemudian pesan mematuhi protokol kesehatan disampikan dan mengajak ikut serta menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa.

“Patroli ini dilakukan untuk mencegah aksi kejahatan jalanan dan lainnya menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan. Dan patroli mobile ini akan rutin kami gelar,” ungkap Kasubnit II Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa Aiptu Abd Rahman Karim.

Tidak hanya memantau lokasi aksi balap liar namun anggota patroli juga menghimbau pengunjung dan karyawan salah satu rumah bernyanyi agar tetap taat aturan menjelang Bulan Suci Ramadhan.(red)

Komentar