oleh

Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Gelar “Cucurak” Bersama Awak Media

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar kegiatan silaturahmi bersama media di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Katulampa, Cibanon, Sukaraja Kabupaten Bogor, Senin (12/4/2021)

Kegiatan yang dibalut dengan tradisi di Jawa Barat bernama “cucurak” (makan bersama sebelum memasuki bulan Ramadhan-red) itu dihadiri para direksi  Perumda Tirta Pkuan juga menfundang para awak media cetak, online dan elektronik

Dalam sambutanya mengawali kegiatan silaturahmi anatara direksi dengan para awak media ini, Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino indira Gusniawan mengatakan, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada media dalam menjalin kerjasama publikasi kinerja

“Saya sangat berterimaksih kepada para awak media yang bisa hadir di acara ini, karena sudah lama kita saling bekerjasama dengan para amedia dalam mempublikasikan kinerja kami, sehingga dapat diketahui oleh publik, khususnya para pelanggan,” ucap mantan Direktur Umum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor tersebut.

Masih kata Rino, dirinya bersama para dirwksi berkomitmen untuk membetikan pelayanan prima dan terbaik dengan menjalankan standar operasi pelayanan (SOP). “Kami siap untuk pelayanan dan akan selalu menjalankan sesuai dengan SOP dan pada hari kamis kami akan ekspos program Perumda Tirta Pakuan agar menarik di masyarakat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Direktur Umum (Dirum) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rivelino Rizky Mochtar, bahwa pihaknya membebaskan seluruh rekening tagihan tempat ibadah (masjid-red) diseluruh wilayah Kota Bogor. “Kami membebaskan rekening tagihan 1322 mesjid yang ada di Kota Bogor dan tercatat di Perumda Tirta Pakuan,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Teknik (Dirtek) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Ardani Yusuf mengatakan, untuk permasalahan gangguan pelayanan di wilayah kelutahan Menteng Bogor Barat yang sempat dikeluhkan oleh pelanggan, pihaknya sudah dapat mengatasinya untuk menyelesaiakn ganggun teknis tersebut

“Untuk wilayah  kelurahaan menteng permasalahannya sudah bisa kami tangani oleh kita. Adapun untuk masalah permintaan tangki air oleh masyarakat bisa berkordinasi dengan kita dengan mengajukan surat ke kami,” imbuhnya. (Ian Budi Lukito)

Komentar