oleh

Jungleland Manjakan Pengunjung Dengan Atraksi Carnival

InilahOnline.com (Sentul) – Jungleland Adventure Themepark, mengajak liburan panjang selain menikmati wahana yang ada, Jungleland Adventure menyuguhkan beberapa suguhan yang menarik seperti antara lain, Drama Musical The Jungle of Monta, Janggel Show, Circus, Jungleland Carnival, Ghost Challenge, Humanoid, dan Sounds of Bamboo.

P.R Jungleland Adventure, Anastacia Gercia menuturkan, hiburan yang disajikan oleh taman bermain dengan luas 35 Ha ini, dalam upaya menarik para pengunjung agar tidak jenuh dalam menikmati liburan akhir pekan ini.

“Mulai tanggal 25 Maret hingga 28 Maret 2017 kita menyajikan atraksi–atraksi yang luar biasa. Ditambah lagi ada ghost challange dengan hadiah tiket masuk Jungleland seumur hidup. Jangan lewatkan juga ada lomba selfie dengan hadiah sebuah handphone,” ujar Anastasia.

Ana melanjutkan, para pengunjung bisa ber-selfie ria dengan bebas bersama maskot – maskot Icon Jungleland.

“Kan kalau di tempat lain, maskot atau iring–iringan carnival itu tidak bisa selfie, nah kalau di Jungleland Carnival para pengunjung bisa bebas ber-selfie ria,” ungkapnya.

Sebagai informasi, bagi yang ingin menggunakan transportasi umum, bisa menggunakan bis APTB dari Blok M langsung menuju Jungleland atau free shuttle Jungleland yang selalu tersedia di depan Bellanova Country Mall, Sentul. (nicko)

banner 521x10

Komentar