oleh

Golkar Kota Bogor gelar Muscam di dua Kecamatan

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bogor kembali mengadakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke IX di dua kecamatan sekaligus yaitu Kecamatan Tanah Sareal dan Kecamatan Bogor Timur.

Pada Muscam kali, pemilihan ketua dipilih secara penunjukan langsung (aklamasi) yang dilakukan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bogor yakni Tauhid J Tagor.

Menurut Tagor, panggilan akrabnya menjelaskan, didalam kepengurusan Partai Golkar memang sudah seharusnya dipimpin oleh orang yang bisa diandalkan demi kemajuan bersama.

“Demokrasi Golkar adalah berasaskan musyawarah mufakat. Pengisian kepengurusan di tubuh Golkar seyogyanya diisi oleh kader yang enerjik, memiliki semangat muda, berkarakter serta siap tempur didalam merebut dan berkarya untuk rakyat,” kata Tagor kepada InilahOnline.com, Minggu (26/3/17).

Dengan pengisian kepengurusan yang dilakukan secara aklamasi ini memang sengaja dilakukan demi mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) pada 2018 mendatang periode 2019-2024.

“Terpilihnya H. Agus Zulkifli sebagai Ketua Partai Golkar di tingkat Kecamatan Tanah Sareal dan H. Endang Sofyan sebagai Ketua Partai Golkar di tingkat Kecamatan Bogor Timur karena dianggap handal didalam kecakapannya sebagai manager dan menjadi pelayan masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, Muscam ke IX yang dilakukan di Kecamatan Bogor Utara, Tagor menunjuk Mochammad Aleksander untuk menjadi ketua terpilih di kecamatan tersebut dengan masa bakti 2017-2020.

“Saya tekankan kepada kader, anggota dan simpatisan partai, Golkar itu merupakan partai yang memiliki sejarah panjang di negeri ini karena kekaryaannya. Saya berharap, dengan adanya Muscam ini dapat memberikan semangat untuk menggelorakan kembali semangat pengabdian dengan satu tujuan yakni merebut kembali barisan Partai Golkar agar bisa bersama-sama membangun bangsa ini, lebih responsif terhadap masalah sosial dilingkungan sekitar, kesetiakawanan,” harapnya.

Pada Muscam kali ini, turut hadir pula Wakil Ketua DPRD Kota Bogor sekaligus Sekretaris Umum DPD, Heri Cahyono, Anggota DPRD Kota Bogor, H. Oyok Sukardi dan Eka Wardana, mantan anggota DPRD periode 2004-2009, H. Sugandi, Pimpinan Hasta Karya, Organisasi sayap partai, kader partai beserta tamu undangan lainnya. (nicko)

banner 521x10

Komentar