DPC PBB Kab. Bogor gelar konsolidasi partai

Politik528 Dilihat

InilahOnline.com (Kab-Bogor) – Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor, Solahuddin Dalimunthe bersama jajaran struktur partai menggelar konsolidasi internal dalam rapat koordinasi cabang (Rakorcab) yang dilangsungkan di kantor DPC PBB Jalan Raya Pemda, Kel. Suka Hati, Kec. Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/3/17).

Solahuddin menyampaikan, selain membahas beberapa agenda serta rencana kedepan, Rakorcab ini bertujuan tidak lain agar PAC-PAC lebih terorganisir lagi khususnya dalam pengumpulan KTP yang menjadi bagian dari persyaratan yang telah ditetapkan oleh Undang Undang dalam KPU,” ujarnya kepada InilahOnline.com Jalan Raya Pemda, Kel-Suka Hati, Kec-Cibinong, Kab-Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/3/17).

“Utamanya dalam rapat ini bertujuan untuk merapatkan barisan dalam menyelesaikan kekurangan KTP dukungan. Target kami maksimal sampai bulan tujuh. Mudah-mudahan dari hasil rapat ini lebih mempercepat lagi terkumpulnya 260 ribu KTP dengan mengerahkan seluruh tim yang ada untuk turun ke lapangan,” paparnya.

Sementara, Sekretaris DPC PBB, Subur Muchtar, menambahkan, untuk konsolidasi masalah pilkada, pasola baru kali ini melakukan konsolidasi internal terhadap PAC-PAC. “Yang diangkat dalam rapat ini, pertama membahas agenda besar partai yaitu verifikasi partai dari tingkat DPC sampai tingkat PAC yang akan di lakukan pada tahun ini. Intinya infrastruktur kita di tingkat kecamatan dan tingkat ranting akan kita berdayakan untuk mencari dukungan KTP. Karena PBB Kabupaten Bogor dari tingkat DPC sampai ranting itu sudah bulad mendukung pasola,” ungkapnya.

Kedua, lanjut Subur, membahas tentang pemenangan pasola. Dalam waktu dekat ini, PAC dan relawan tim 40 akan di gabung berdasarkan SK pasola yang ditandatangai langsung oleh calon bupati dan calon wakil bupati.

“Saya menghimbau kepada teman-teman PAC dan ranting mari kita bergerak sama-sama mensukseskan tujuan dan niat kita dengan mengikuti aturan dari KPU sebagai pedoman kerja kita di lapangan,” pungkasnya.

Pada Rakorcab ini, hadir puluhan kader serta pengurus dari 35 PAC dan relawan tim 40. (nicko)

banner 521x10

Komentar