oleh

Kabag Binopsnal Ditreskrimum Polda Metro Jaya Resmi Sandang Pangkat AKBP

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

DR. H Pujiyarto, SH, MH resmi menyandang pangkat AKBP. berdasarkan surat telegram dari Kapolda Metro Jaya No : STR/2419/XII/HUM.11./2019 Tgl 19 /12/2019, Pria kelahiran 17 September 1964 di Sragen, Jawa Tengah ini merupakan lulusan SPN Lido angkatan 5, tahun 84/85.

Di bidang reskrim, Pujiyarto juga memiliki segudang pengalaman. Setelah masuk Secapa angkatan 26, karirnya cukup moncer. Tercatat ia pernah menduduki jabatan Kanit Judsus Hortik (VC), Polres Jakbar, Kanit Reskrim Polsek Taman Sari, Kanit Krimum Polres Jakarta Barat, Wakasat Reskrim Jakbar, Wakasat Reskrim Jakarta Utara, sebelum akhirnya saat ini menjadi Kabagbinopsnal Ditreskrimum PMJ.

Untuk pendidikan non ilmu kepolisiannya pun Pujiyarto cemerlang. Ia mengambil pendidikan ilmu hukum S1 di Universitas Atahiriyah Jakarta tahun 2008, kemudian lanjut S2 di Universitas As Safiiyah Jakarta. Tidak puas dengan titel master hukum (MH), Pujiyarto pun ngebut raih gelar Doktor bidang hukum di Universitas Jayabaya tahun 2018.

Ketua Lembaga Studi Sosial Lingkungan dan Perkotaan (LS2LP), Badar Subur pun memberikan selamat atas kenaikan pangkat yang telah diterima Pujiyarto.

“Selamat atas kenaikan pangkat AKBP Pujiyarto dengan jabatan Kabag Binopsnal Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Semoga makin sukses dan bisa menjalankan semua tugas-tugasnya dengan baik,”

(Rio Sandiputra)

Komentar