oleh

Kang Naja Datangi Warga Lebak Sari Pamoyanan Gelar Pengobatan Gratis

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Jelang Pilkada serentak 2018, Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Bogor H. Najamudin yang juga calon Wali Kota Bogor dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus melakukan safari politik.

Sebelumnya pada bulan Agustus calon Wali Kota Bogor H. Najamudin mendatangi warga Cipaku Haji, Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dengan menggelar nonton bareng dan ngeliwet bersama sambil menjaring aspirasi dari warga Cipaku.

Kali ini pria yang akrab dipanggi Kang Naja ini, menyambangi warga Lebak Sari RW04 Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor untuk menggelar pengobatan gratis.

Sedikitnya ada 105 warga Kampung Lebak Sari mendapatkan pelayanan pengobatan gratis yang digagas oleh Kang Naja itu berlangsung di Sekolah PAUD Al Ihlas Pamoyanan Bogor Selatan Kota Bogor, Selasa (5/9/2017).

Menurutnya, kegiatan pengobatan gratis tersebut dalam rangka membatu warga dan mengisi waktu reses sebagai Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Bogor.

“Kami hanya ingin membantu warga, sekaligus mengisi kegiatan reses di wilayah Bogor Selatan,” ungkap Kang Naja.

Pada kesempatan itu Najamudin mengingatkan kepada warga untuk memelihara kebersihan lingkungan, karena penyakit bisa datang akibat dari lingkungan yang kurang bersih.

“Pengobatan gratis sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga yang tinggal di pelosok Kota Bogor, ” tutur Kang Naja.

Dalam pengobatan gartis tersebut juga dilakukan jemput bola oleh petugas medis yang didampingi Najamudin dengan mendatangi pasien ke rumahnya.

“Ada dua orang pasien yang kita datangi ke rumahnya yaitu Acih pasien penderita sakit patah tulang dan Ade Suratman penderita sakit jiwa, ” kata Najamudin.

Pengobatan gratis yang berlangsung hingga pukul 17.00 WIB tersebut melibatkan lima orang tim medis, yaitu dua dokter dan tiga perawat. Hadir pula Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Pamoyanan. (Iqbal)

Komentar