Kantor Bea dan Cukai Kota Bogor Buka Puasa Bersama dan Berbagi Kasih dengan Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

Berita, Megapolitan360 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Kantor Bea dan Cukai Kota Bogor menggelar buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim sekaligus menutup rangkaian kegiatan bazar murah di Kantor Bea dan Cukai Jl. Raya Pajajaran, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat (17/5/2019)

Acara buka puasa bersama ini dihadiri Kepala Kantor Bea dan Cukai dan seluruh staf Bea dan Cukai, anak yatim, forum komunikasi kawasan berikat, ibu Darma wanita Bea dan Cukai dengan keseluruhan berjumlah 200 peserta yang mengikuti acara tersebut.

Kegiatan buka puasa bersama di Kantor Bea dan cukai Kota Bogor dimulai dengan diisi tausiah dan pengajian yang kemudian memberikan santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 150 orang dari pekerja honor di kantor Bea Cukai.

Kepala Kantor Bea dan Cukai Kota Bogor Mahamad Saefudin menuturkan, dirinya bersyukur dan berterima kasih kepada para panita yang sudah merencanakan acara buka puasa bersama sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan baik.

“Selain itu juga kami ingin berbagi rezeki sekaligus mempererat tali silaturahmi kepada kaum Dhuafa,anak yatim dan para pekerja honor yang bukan pegawai negeri di kantor kami,dengan cara memberikan santunan kepada mereka yang berjumlah 150 orang,” tutur Saefudin.

Selain itu, dia juga berharap kegiatan tersebut bisa meringankan beban buat mereka yang kurang mampu. “Semoga kami dari selalu diberi kesehatan, rezeki serta umur panjang aamiin,” harap Saefudin

(ian Lukito)

banner 521x10

Komentar