oleh

Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok Menerima Penghargaan Kemenhub RI

INILAHONLIONE.COM, JAKARTA

Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok berhasil meraih penghargaan dari Kementrian Perhubungan (Kemehub) RI sebagai Juara I Penilaian Kebersihan dan Kerapihan Area Kerja di UPT Unit Eselon 2 Kemenhub tahun 2019 dengan menyisihkan puluhan Unit Pelaksana Teknis (UPT) lain di lingkungan Kemenhub RI.

Penghargaan dari Kemenhub RI, diberikan oleh Menhub Budi Karya Sumadi kepada Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok Jakarta, Capt. Hermanta di Jakarta, Selasa (24/9/2019),

Menhub Budi Karya Sumadi dalam sambutannya mengatakan, bagi para peraih penghargaan agar dipertahankan terus dan dijaga kebersihan lingkungan kerjanya, sehingga dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif.

“Kantor Otoritas PelabuhanUtama Tanjung priok meraih penghargaan Juara I Penilaian Kebersihan dan Kerapihan area kerja di UPT Unit Eselon 2 Kementerian Perhubungan,” ujar Budi Karya Sumadi

Lebih lanjut Menhub mengapresiasi kinerja kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok dan tim. Ini satu prestasi kerja yang sangat baik dan layak untuk dijaga dan dipertahankan dan teruys ditingkatkan di masa mendatang

“Bagi UPT lain yang belum menang diharapkan bisa mengambil hikmah dan belajar agar kelak bisa meraih prestasi yang lebih baik yakni dengan melayani masyarakat dan pengguna jasa khususnya para investor dengan baik pula,” tandas Menhub Budi.

Sementara itu, Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Fauzi mengatakan, dalam kegiatan penyerahan penghargaan oleh Menhub ini, acara dilanjutkan dengan seminar dengan tema “Dengan Budaya Bersih dan Sehat Kita Tingkatkan Kualitas Pelayanan Transportasi.”

Dalam seminar yang digelar sehari itu, dihadirkan beberapa nara sumber masing-masing dari kantor Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Kemenko Kemaritiman, dan Kementerian Kesehatan RI.

(Iwan Setiawan)

Komentar