oleh

Kapolres Jakbar : Kami Berkomitmen Mensukseskan Asian Games 2018

INILAHONLINE.COM, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi meninjau pengamanan di GOR Grogol, Tanjung Duren, Senin (20/8). Lokasi ini menjadi salah satu tempat latihan untuk para atlet Asian Games 2018 untuk cabang olahraga bola volley.

Hengki mengungkapkan, keamanan para atlet serta official negara peserta Asian Games yang melakukan latihan bola Volley di GOR Grogol adalah mutlak menjadi tanggung jawab Kepolisian.

“Kami berkomitmen untuk mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta serta Palembang dengan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh atlet serta official negara peserta. Karena Polri selalu ada untuk masyarakat,” tegasnya.

Ia berpesan kepada para personel yang berjaga agar mengantisipasi juga ancaman gangguan teror.

“Petugas Pos Pam selalu siap siaga, waspada lingkungan sekitar dalam mengantisipasi teroris. Selalu gunakan body vest dan senjata laras panjang disandang kemudian melaksanakan buddy system antara personel,” katanya.

Sementara Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana menambahkan, kegiatan peninjauan ini untuk memastikan sistem pengamanan sudah berjalan dengan baik. Sehingga para atlet bisa berlatih dengan aman dan nyaman.

“Sebagai tuan rumah, Indonesia harus meraih kesuksesan. Sukses sebagai tuan rumah juga dalam pelaksanaan Asian Games 2018. Dan Polri siap mendukung terutama pada aspek keamanan,” tandasnya. (Badar)

Komentar