Kapolres Jakbar Sedih, Banyak Pelaku Kejahatan dan Narkoba Adalah Remaja

10/10/2018 20:35:48 Kategori: , ,

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Peningkatan sinergitas terus dilakukan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Barat dan Kodim 0503/JB. Bukan hanya masalah pengamanan wilayah, kedua instansi juga mengadakan pengajian sekaligus santunan anak yatim, di GOR Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Rabu (10/10).

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK. MH mengatakan, pengajian ini rutin diadakan setiap bulannya.

"Fenomena yang terjadi saat ini membuat saya sedih karena banyaknya pelaku kejahatan dan Narkoba itu adalah anak remaja," ujarnya.

Hengki menuturkan, pentingnya peran keluarga dalam membina anaknya, serta jangan lupa banyak berdoa. Karena pasti akan ada invisible hand dari doa yang kita panjatkan.

"Marilah kita juga berdoa bersama menjelang Pilpres ini. Jangan percaya dengan berita hoax, bagaimanapun juga SARA itu sangat berbahaya," ucapnya.

Kegiatan yang bertemakan 'Keharmonisan Keluarga dalam Menunjang Tugas Suami' itu, diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an yang dikumandangkan oleh Ustad Muhamad Aji dilanjutkan pembacaan Saritilawah oleh Bripka Asih. Sementara pengisi tausiyah Ustad Abi Maki LC.

Acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim oleh Kapolres bersama Istri dengan didampingi perwakilan Kodim 0503/Jakarta Barat.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Mayor Inf Rohani mewakili Kodim 0503/Jakarta Barat, PJU Polres Metro Jakarta Barat, Kapolsek dan perwira jajaran Polres Jakarta Barat, Anggota Kodim 0503 Jakarta Barat, Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Barat beserta anggota.

(Badar)