oleh

Kapolsek Beserta Danramil Blora Dampingi Rapid Test Warga Di Supermarket Luwes Blora

INILAHONLINE.COM, BLORA

Dalam rangka pencegahan dan mendeteksi dini penyebaran wabah virus corona, Gugus Tugas percepatan penanganan covid 19 kabupaten Blora Jawa Tengah, menggelar rapid test secara massal di Supermarket Luwes Blora, Jumat, (22/5/2020).

“Setidaknya ada sekitar delapan puluh orang yang mengikuti rapid test twraebut,” ungkap Plt Kepala Dinas Kabupaten Blora Lilik H, S.MK, MKes yang dudampingi Bupati Blora H. Djoko Nugroho, 

Kapolsek Blora AKP Joko Priyono,SH bersama dengan Danramil turun langsung melakukan pendampingan. Bersama anggota Polsek dan Koramil juga ditugaskan untuk mengamankan jalannya rapid test.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara Polri dan TNI mendukung pemerintah dalam penanganan wabah covid-19”, tutur AKP Joko.

 

Mantan Kapolsek Ngawen ini mengungkapkan, bahwa kegiatan rapid test tersebut mendapat respon yang bagus dan dukungan penuh dari para pedagang.

“Alhamdulillah semuanya lancar, respon masyaraktpun sangat baik, begitu antusias mengikuti rapid test,”, tandasnya.

Untuk diketahui selain di Luwes Supermarket, Rapid Test juga dilakukan di pasar rakyat Sido Makmur Blora yang di ikuti oleh sekitar 50 orang.

“Hasilnya belum kita dapatkan, dalam waktu besok mungkin sudah bisa diketahui,” terangnya.

(Suparman)

Komentar