Kapolsek dan Danramil Bogor Timur Kontrol Jalur PAM VVIP Gunakan Sepeda

12/01/2018 22:30:55 Kategori: ,

InilahOnline.com (Kota Bogor) - Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo bersama Danramil Bogor Timur Kapten inf Misdi Andri melaksanakan Kontrol jalur Pam VVIP dengan menggunakan sepeda pagi tadi.

Kegiatan rutin monitoring jalur pam VVIP yang dilakukan keduanya sudah sering dilaksanakan khususnya jalur Pam VVIP yang dilewati di wilayah Bogor Timur.

Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo mengatakan, kegiatan monitoring dan kontrol jalur dengan menggunakan sepeda jauh lebih efisien karena selain kita melaksanakan tugas, kita juga bisa sekaligus berolahraga dengan pelaksanaan tugas yang sangat padat.

"Tugas dan tanggung jawab lebih penting dalam rangka meningkatkan pelayan terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Bogor Timur.” kata Kompol Marsudi.

Sementara Kapten Inf Misdi Andri mengungkapkan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, sebagai pelayan publik yang lebih mengutamakan pelaksanaan tugas, monitoring pam jalur VVIP merupakan kegiatan rutin untuk pengamanan Presdien RI yang tinggal di Istana Bogor, dan jalur-jalur yang dilewati sudah menjadi prioritas utama.

"Semoga dengan pelaksanaan tugas ini kami jajaran TNI dan Polri bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap publik khususnya di wilayah Bogor Timur agar tetap aman, nyaman dan kondusif.” tandasnya. (ian)