oleh

Kapolsek Gunung Sindur : Selama Pelaksanaan PPKM, Masih Banyak Warga Yang Melanggar Prokes

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Kepolisian Sektor (Polsek) Gunungsindur bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) gelar Operasi Yustisi Check Point Stasioner pelaksanaan r Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM0 di Simpang Pasar Prumpung Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Rabu (14/4/2021)

Operasi gabungan Yustisi Polsek Gunungsindur bersama Sat Pol PP dipimpin langsung Kapolsek Gunungsindur AKP Birman Simanullang. Oprasi tersebut dalam rangka untuk melakukan pemeriksaan keluar masuk arus lalu-lintas kendaraan terkait pelaksanaan PPKM dalam menegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk menekan penyebaran Covid-19

“Operasai yustisi gabungan dengan cara menyekat dan memeriksa mobilitas kendaraan pribadi yang keluar masik wilayah Kabupaten Bogor serta memutar balikkan kendaraan yang tidak mematuhi aturan dan memberikan teguran kepada warga yang tidak mematuhi Prokes,” jelas Birman Simanulang

Menurutnya, selama diberlakukannya PPKM di wilayah Kabupaten Bogor, masih banyak ditemukan adanya kegiatan masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan dan masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, sehingga petugas pun memberikan teguran sebanyak 40 pelanggar dan pembagian masker sebanyak 50 buah masker.

“Karena masih banyaknya kegiatan mayarakat yang melanggar Prokes, maka kami memberikan teguran dan meminta agar mereka menggubnkan masker. Untuk itu, kami juga membagikan masker gartis kepada mereka,” imbuhnya. (Piya Hadi)

Komentar