oleh

Gara Gara Nekad Kabur Takut Ditangkap, Pencuri Motor Terlindas Truk

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Gara-gara takut ditangkap dan dihakimi warga, seorang pencuri sepeda motor nekad kabur dengan melompat naik ke sebuah turk yang melintas. Namun naas menimpanya, justru pelaku jatuh dan kakinya terlindas ban truk

Menurut Kapolsek Gunung Putri Kompol Andry Fran Ferdyawan, peristiwa kecelakaan yang menimpa pelaku pencurian sepeda motor tersebut berawal dengan adanya aksi pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di Mess Karyawan PT. Cipta Prima Jaya, Desa Gunung Putri, Kacamata Gunung Putri Kabupaten Bogor gagal akibat di Pergoki warga pada Senin (13/04/2021).

“Atas kejadian tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang dilaporkan oleh warga di terima Polsek Gunung Putri mengenai adanya aksi pencurian sepeda motor tersebut. Setelah adanya laporan itu, kemudian Unit Reskrim Polsek Gunung Putri bergerak cepat dengan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP),” ungkapnya.

Menurut keterangan Kapolsek Gunung Putri, berdasarkan informasi yang berhasil didapat, diketahui bahwa kejadian pencurian kendaraan sepeda motor yang menimpa  korban bernama Lestari tersebut, terjadi pada hari Senin (13/04) pada pukul 20.00 WIB. Dimana pelaku dengan inisial LS (33 Tahun)  yang pada saat melakukan aksinya tersebut di ketahui oleh warga.

“Tersangka LS yang mencoba melarikan diri dengan sepeda motor pun gagal akibat menabrak sebuah gerobak penjual rokok di pinggir jalan hingga terjatuh, dan kemudian pelaku yang masih berusaha kembali kabur dengan melompat ke atas truk pun gagal akibat terjatuh dan membuat kakinya terlindas oleh ban Truk, dan hingga akhirnya pelaku berhasil di amankan oleh warga,” jelasnya

Lebih lanjut Andry Fran Ferdyawan menerangkan, atas kejadian tersebut pelaku pun langsung di bawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan pertolongan dan menjalani perawatan serta akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut akibat luka yang dialami pelaku. Dari tangan pelaku tersebut pun berhasil di amankan barang bukti berupa 1 buah motor Honda beat milik korban, 1 buah unit Honda beat milik pelaku, 1 buah kunci T, 4 Buah mata kunci Letter T, 1 buah dompet, dan identitas pelaku.

Kaki pelaku Curanmor yang terlindas truk mendapat perawatan di Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta. (Foto : Humas Polres Bogor)

“Hingga saat ini kasus tersebut  masih dalam proses penyidikan Unit Reskrim Polsek Gunung Putri,” imbuh Kapolsek Gunung Putri. (Piya Hadi)

Komentar