oleh

Karyawan Fave Hotel Kota Bogor Mendapat Vaksinasi Covid-19

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Para karyawan Fave Hotel Kota Bogor vaksinasi Covid 2019 bersama 25.00 orang lainnya di Kota Bogor terdiri dari para guru, dosen, tenaga pengajar, pedagang, pelaku usaha, penjaga toko dan pekerja jasa di bidang pariwisata seperti halnya karyawan Fave Hotel Padjajaran Bogor, Selasa (23/3) kemarin.

Vaksinasi masal yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan  Pemerintah Kota (Dinkes Pemkot) Bogor diharapkan dapat memberikan kekebalan dan dapat meningkatkan imunitas tubuh untuk menangkal penyebaran Covis-19, meski warga masyarakat Kota Bogor tetap diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes)

“Saya berharap, dengan adanya vaksinasi ini pergerakan ekonomi pariwisata di Kota Bogor bisa bangkit dan normal kembali seperti sedia kala,” kata Manager Fave Hotel Kota Bogor, Sri Endah Yuwatiningrum kepada inilahonline.com

Menurutnya, dengan adanya vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Pemkot Bogor, Fave Hotel yang terletak di Jalan Pajajaran Kota Bogor siap melayani secara maksimal kebutuhan para tamu atau para wisatawan yang berkunjung ke distinasi wisata yang ada di wilayah Kota Bogor.

“Kami siap melayani tamu–tamu yang menginap di hotel kami dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni, menyediakan masker, hand sanitizer, mengatur jarak aman, menghindari terjadinya kerumunan serta menyediakan alat thermo gun dipintu masuk oleh petugas security untuk menditeksi suhu badan para tamu,” jelas Sri

Selain itu, lebih jauh Sri juga menjelaskan, dengan penetrapan Prokes ketat terhadap para tamu hotel, maka pihaknya melakukan pemeriksaan suhu badan untuk semua orang yang memasuki hotel, penerapan social distancing, dan penggunaan masker di area hotel masih akan terus diterapkan di area hotel.

”Fave Hotel Padjajaran Bogor sudah siap menunggu para pengunjung Kota Bogor tanpa merasa kekhawatiran untuk memberikan pelayanan dan fasilitas yang aman,” imbuhnya.

Terkait vaksinasi masal yang diselenggarakan oleh Dinkes Kota Bogor, pada tahap pertama vaksinasi dilakukan pada hari Selasa, 9 Maret 2021 dan Selasa 23 Maret kemarin pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tidak ada kendala, dan untuk vaksinasi kedua nanti akan dilakukan pada hari ini tanggal 23 Maret 2021.

Sekilas Tentang Fave Hotel Padjajaran Kota Bogor

Fave Hotel Padjajaran Bogor terletak di jantung Kota Bogor, tepatnya diseberang mal “Botani Square” dan Terminal Bus Damri, dekat dengan Kebun Raya Bogor serta memiliki akses mudah ke jalan Tol Jagorawi yang dapat dijangkau kurang dari 5 menit.

Fave Hotel dibangun tahun 2014 dan secara konsisten dikembangkan dan dikelola dengan baik. Fave Hotel Padjajaran Kota Bogor ini menjadi modern select service hotel terbaik di Bogor yang memadukan desain yang khas dan bergaya, dengan harga terbaik bagi pebisnis maupun wisatawan.

Tentang Archipelago International

Fave Hotel adalah termasuk jaringan Archipelago International mengoperasikan portofolio lebih dari 150 hotel terbesar di Indonesia dengan lebih dari 50 properti baru yang sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Dengan 20.000 kamar di lebih dari 60 kota, merek kelas atas yang terjangkau dari Grup termasuk ASTON, Alana, Collection by ASTON, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotels dan Nordic. archipelagointernationals.com

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi bogor.favehotels.com atau ikuti @favehotelpadjajaran di media sosial, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #favehotels ###. (Kristian Budi Lukito)

Komentar