Karyawati Bank Jadi Korban Pelecehan di Halte Trans Jakarta Kebon Jeruk

09/08/2018 17:10:51 Kategori:

INILAHONLINE.COM, JAKARTA - Seorang perempuan, DST (23), karyawati sebuah bank di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, menjadi korban pelecehan seksual di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat sekitar pukul 06.34, pagi tadi.

DST menceritakan awal kejadiannya saat ia ingin menyebrang menuju Halte Bus Transjakarta Green Garden untuk menuju kantornya di Kebon Sirih. Sebelum menyebrang ia melihat ada pengendara motor yang melaju pelan, lalu ia menunggu motor tersebut lewat.

Lalu tiba-tiba, saat berada di depannya, pengendara melambatkan motor kemudian dengan menggunakan tangan kiri menyentuh bagian dada kanan DST.

"Setelapak tangan kiri pengendara motor itu ya langsung memegang dada kanan saya dari atas sampai ke bawah. Saat itu, saya berteriak histeris dan memang suasana di lokasi pun enggak banyak orang. Masih sepi. Saya mau kejar, tapi enggak bisa. Saya cuman bisa teriak histeris saja," ujarnya, Kamis (9/8).

Usai kejadian tersebut, DST bersama teman yang dihubunginya langsung melapor ke Polsek Kebon Jeruk. Ia pun mengaku jika bertemu pelaku pasti tahu, karena saat melakukan aksinya tidak menggunakan helm ataupun penutup muka.

"Helm full-face enggak, pakai masker pun juga enggak. Saya ingat betul wajahnya. Wajahnya bulat, hitam, bibirnya hitam gak tebal gak tipis. Lalu, hidungnya besar, badannya gemuk. Pakai motor bebek," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Martson Marbun, membenarkan bila korban ini telah melaporkan kejadian yang dialaminya. Hingga saat ini polisi masih mencari petunjuk untuk menangkap pelaku.

"Setelah korban (DST) melapor, kami langsung melakukan pengecekan di lokasi. Ternyata, tak ada CCTV yang bisa kita gunakan untuk dapat mencirikan pelaku. Kami juga masih menyelidiki kasus ini," ungkapnya. Kepada Wartawan.

Namun Martson berasumsi pengendara tersebut tidak sengaja menyentuh payudara korban.

"Kemungkinan juga di kejadian ini bukan begal payudara. Jadi pengendara motornya itu ingin lewat. Lalu, secara tidak sengaja menyenggol tangan si korban," kilahnya. (Badar)