oleh

Kesbangpol Kota Bogor gelar dialog Kerukunan Umat Beragama

-Megapolitan-130 Dilihat

inilahonline.com (Kota Bogor) – Kesbangpol Kota Bogor gelar dialog Kerukunan Umat Beragama untuk mengantisipasi, mengeliminir serta mendeteksi potensi munculnya permasalahan sosial bernuansa agama.

Kegiatan yang digelar bersama  Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bogor tersebut dibuka  Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Setdakot Bogor, Edgar Suratman di Bale Seda Kencana, Jalan Ir. H. Juanda Bogor, Kamis (16/02/17).

Kepala Seksi Pembauran Kesbangpol Kota Bogor, Sujarwo mengungkapkan, kegiatan ini digekar untuk meningkatkan rasa toleransi di dalam kehidupan masyarakat. Khususnya bertoleransi terhadap kebebasan masyarakat dalam memeluk dan beribadah sesuai dengan ajaran agama dan kepercayaan mereka masing-masing.

Sujarwo menambahkan, peserta kegiatan ini terdiri dari unsur aparatur wilayah, pengurus dan anggota FKUB, penyuluh agama, dan tokoh masyarakat. Sedangkan narasumbernya berasal dari Pemerintah Kota Bogor, Kantor Kementerian Agama, FKUB dan Kantor Kesbangpol Kota Bogor.  (Humas/Tria/Lani)

banner 521x10

Komentar