oleh

Ketua KNPI Bogor Tengah, prioritaskan program pembinaan karakter generasi muda

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bogor Tengah (Boteng) yang baru saja terpilih, Yusup Apandi memprioritaskan pembinaan karakter generasi muda dalam program kerjanya untuk masa jabatan tiga tahun kedepan.

“Saat ini saya sedang merumuskan beberapa program kerja yang akan segera saya laksanakan dalam waktu dekat, salahsatunya yang paling mendesak membentuk pembinaan karakter generasi muda dalam berbagai bidang,” ucapnya saat ditemui InilahOnline.com Selasa (7/2/17).

Selain itu, kata Yusup, KNPI akan bekerjasama dengan keorganisasian kepemudaan lainnya dengan melakukan konsolidasi organisasi serta membangun soliditas agar generasi muda di Kota Bogor siap bersaing dan berkarya dalam berbagai aspek.

“Saya juga mencoba untuk mensinergikan antara sesama keorganisasian kepemudaan yang ada di Kota Bogor untuk membangun kesolidan supaya pemuda dapat berkarya dan bersaing di masa datang,” ujarnya.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai Tugu Narkoba yang keberadaanya sudah sangat memprihatinkan tersebut, Ia sangat menyayangkan kondisi tugu Narkoba itu. Dalam hal ini dirinya akan berkordinasi menggandeng Angkatan Muda Siliwangi (AMS) dan pihak terkait.

“Walau bukan di wilayah saya, namun saya sangat menyayangkan sekali keberadaanya dengan kondisi yang rusak itu seperti tidak diperhatikan oleh Pemkot Bogor. Masa kalah dengan pembangunan taman dan pedestarian yang megah itu, walaupun bagaimana itu kan salahsatu simbol untuk generasi yang akan datang,” pungkasnya. Niko

Komentar