oleh

Sebuah mini bus terperosok di tebing jalan Jalak Harupat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Sebuah mobil mini bus Toyota Rush terperosok di tebing jalur Jalan Jalak Harupat, depan lapangan Sempur, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/2/2017).

Mobil bernopol F 2213 K tersebut menabrak tiang pembatas jalur pedestrian seputar Kebun Raya Bogor (KRB), berubtung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Hanya ada satu orang saja di dalam mobil dan hanya mengalami luka ringan dibagian lengan kanannya,” ujar saksi mata, Hikmawan (35) kepada InilahOnline.com saat di lokasi kejadian.

Korban yang diketahui bernama, Hendra Budiman (35) langsung dilarikan ke Rumah Sakit PMI Kota Bogor. Namun menurut kakak ipar korban, Deni Saputra (37) saat ini korban sudah berada di kediamannya.

“Sekarang sedang istirahat mungki masih shock juga atas kejadian itu, nanti paling akan ke RS lagi untuk diperiksa lebih lanjut, takutnya ada apa-apa,” terangnya.

Dia menjelaskan bahwa saat itu Hendra baru saja mengantar istrinya ke Stasiun Bogor sekitar pukul 04.30 WIB subuh.

“Setiap hari Hendra antar istrinya kerja  ke stasiun, istrinya kerja di Jakarta jadi harus naik kereta,” jelasnya.

Saat hendak pulang ke kediamannnya di kawasan Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, Hendra tampak melihat seseorang menyebrang ketika melintasi Jalan Harupat.

“Jadi pas di tikungan itu, dia melihat ada yang nyebrang gitu, entah itu orang atau apa saya juga tidak tahu, Hendra sendiri tidak melihat begitu jelas, kemudian Hendra banting setir ke arah kanan, dan akhrinya terperosok ke tebing jalur pedestrian,” paparnya.

Usai kejadian itu, mobil milik Hendra baru bisa dievakuasi oleh pihak Dinas Perhubungan sekitar pukul 10.00 WIB.

Kondisi lalu lintas di lokasi kejadian pun tampak padat saat proses evakuasi berlangsung.

Sementara kondisi mobil Hendra sendiri tampak hancur di bagian depan mobilnya. Kaca hingga dua ban depan mobil dalam kondisi rusak parah. Begitu juga dengan lampu utama bagian depan mobil. (nicko)

Komentar