oleh

Sempur disterilkan Jelang kedatangan Raja Salman

InilahOnline.com (Kota Bogor) -Jelang kedatangan Raja Salman Maret 2017 mendatang, di sekitar jalan protokol yang akan dilalui oleh rombongan tamu negara tersebut, seperti yang dilakukan oleh Pemkot Bogor di wilayah Sempur.

Satuan Polisi Pamongpraja (Satpol PP), secara gencar melakukan penertiban. Yang menjadi sasaran penertiban yakni para pedagang nakal dan para pengendara motor yang memarkirkan kendaraanya sembarangan di sepanjang trotoir dan pedestrian.

Kelurahan Sempur dipimpin langsung oleh Lurah Sempur, Rena Da Frina bersama Satuan Polisi Pamongpraja (Satpol PP), Kota Bogor dalam hal ini melakukan kegiatan penertiban dengan melakuka penyisiran penertiban PKL diwilayahnya.

“Kegiatan penertiban ini memang menjadi kegiatan rutin yang sering kita lakukan. Karena momennya bertepatan dengan akan datangnya Raja Arab, maka kegiatan ini semakin kita gencarkan,” ujar Rena kepada Inilahonline.com, Senin (27/2/17).

Selain para pedagang nakal dan keberadaan parkir sembarangan, Rena manambahkan, diwilayahnya juga menurunkan spanduk kadarluasa serta gardu listrik milik PLN yang memerlukan perawatan. Sekaligus para gelandangan yang berdiam digardu tersebut.

“Selain penertiban pedagang, kami bergerak juga untuk menertibkan spanduk liar dan kami juga telah bekerjasama dengan pihak PLN untuk segera melakukan pengecatan ulang di gardu listrik yang ada diwilayah Sempur,” pungkasnya. (nicko)

Komentar