oleh

Ketua MPR dan Paslon Wali Kota Bogor Nikmati Sajian Khas Jawa Tengah di Resto Solo

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Tidak biasanya Resto Solo terlihat begitu ramai, hari Rabu (17/1) ada yang spesial, Resto Solo kedatangan pengunjung pejabat Ketua MPR RI yang juga merupakan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama jajaran pengurus DPD PAN Kota Bogor dan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto-Deddy Rachim untuk menikmati sajian masakan khas Jawa Tengah.

Kedatangan mereka bukan membicarakan agenda politik melainkan acara silaturahmi bersama keluarga Bobats, mereka menikmati sajian khas Solo, yaitu sayur gudeg nangka dengan di campur sayur krecek serta sambal, dan tempe, tahu bacem inilah yang suka dicari orang untuk menu makan siang dan khususnya orang Jawa Tengah yang memang menjadi makanan favorit orang sana.

“Agenda pertemuan mereka bukan untuk politik, melainkan hanya sekedar silahturahmi bersama rekan-rekan Bogor Sahabats sekalian menikmati pesta durian yang selalu menjadi iconic setiap kumpul bersama keluarga Bobats di resto solo,” ungkap Ario Danu Pengelola resto solo kepada InilahOnline.com, Rabu (17/1/2018).

Ario Mengatakan, kehadiran pasangan Cawalkot (Bima Arya – Deddi Rachim) sangat menyita perhatian masyarakat diseputaran lokasi Resto Sola maupun pengunjung. Mereka mengajak serta para awak media sambil menikmati pesta durian.

“Pertemua mereka tidak ada bentuk kampanye, mereka hanya menikmati makan siang dengan menu nasi liwet dan sajian cuci mulut memakan buah durian yang sudah disiapkan,” jelas Ario Danu pria ganteng sebagai Head Corporate Comunication di PT Sentul City Tbk ini.

Arda sapaan akrab Ario Danu menambahkan, Resto Solo selain menjadi restorant terunik di Kota Bogor juga memberikan fasilitas media center bagi rekan-rekan media yang menggunakan fasilitas internet untuk mengirim berita maupun mengupload berita.

“Kami berikan fasilitas free wifi dan discount khusus bagi media. Resto Solo buka setiap Selasa-Minggu pukul 09.00 WIB pagi hingga pukul 19.00 WIB malam, kecuali hari senin kami libur,” Pungkas Arda yang pembalap yang terjun di dunia politik yang kini menjabat sebagai Dewan Pakar di Partai Nasdem Kota Bogor. (ian)

banner 521x10

Komentar