Ketum DPP PPP Romy, Instruksikan Semua Kader PPP Iuran Guna Pemenangan Ganjar-Taj Yasin

20/02/2018 12:01:19 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, SEMARANG - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Romahurmuziy menginstruksikan seluruh kadernya yang menjadi anggota legislatif, untuk iuran guna pemenangan pasangan calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen.

''Saya instruksikan seluruh kader PPP yang menjadi anggota DPR RI dipotong Rp 200 juta, DPRD Provinsi Rp 50 juta, DPRD Kabupaten/kota Rp 15 juta untuk biaya sosialisasi pemenangan Ganjar-Yasin,''kataya saat menyampaikan pidato pada Rakorwil Pemenangan Ganjar-Yasin yang dilaksanakan DPW PPP Jateng di Semarang, Senin (19/2/2018).

Menurut Gus Romy, pihaknya juga meminta legislator dari PPP untuk aktif mensosialisasikan pasangan cagub Ganjar-Yasin pada tiap melakukan reses ke daerah pemilihan yang bersangkutan.

''Ada ratusan titik pelaksanaan reses yang bisa digunakan kalangan legislator, untuk mensosialisasikan pasagan cagub ini kepada masyarakat,''katanya.

Ia menegaskan, seluruh struktur PPP perlu menunjukkan bahwa pasangan cagub Ganjar-Yasin adalah pasangan yangerlegitimasi dan diakui oleh masyarakat untuk memimpin Provinsi Jateng.

''Saya mengibaratkan pasangan ini sebagai komoditas yang diperdagangkan dan pembelinya adalah pemilih pada pilgub Jateng mendatang, yang memilih berdasarkan pertimbangan kualitas,''paparnya.

Selain itu, lanjut Romy, pasangan Ganjar-Yasin marketable, jualable, kemedol atau bisa dijual karena kualitas. Hal inilah yang paling sehingga kita tidak perlu ragu untuk memilihnya.

Rakorwil Pemenangan Ganjar-Yasin juga dihadiri oleh Kiai Haji maimoen Zubaer, Calon wakil gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen, Ketua DPW PPP Masruhan Samsurie, serta perwakilan dari partai koalisi yang mengusungnya yaitu PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Demokrat serta Partai Golkar.

Cagub Ganjar Pranowo sempat melakukan teleconference dengan para hadiri pada Rakorwil, untuk menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf karena tidak bisa menghadiri acara konsolidasi tersebut.(Suparman)