Ketum PDIP Megawati Sukarno Putri, Umumkan Cagub dan Cawagub Jateng Kamis Besok di Jakarta

Politik463 Dilihat

InilahOnline.com (Semarang-Jateng) – Ketua Umum PDI-P Megawati Sukarnoputri dijadwalkan akan mengumumkan secara langsung, penetapan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Tengah, pada Kamis (4/1/2018) besok di jalan Diponegoro Jakarta.

”Pengumuamn penetapan Cagub dan Cawagub dari PDI Perjuangan, akan dilakukandi Sekretariat DPP PDI Perjuangan Jalan Diponegoro Lenteng Agung Jakarta Pusat,”ujar Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Kusriyanto di Semarang, Rabu (3/1/2018).

Menurut dia, pengurus harian DPD dan DPC se-Jawa Tengah akan hadir atas undangan DPP PDI-P untuk mendengarkan pengumuman rekomendasi tersebut.”Seluruh Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) dan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC se Jateng akan hadir untuk mendengarkan pengarahan dan pengumuman rekomendasi oleh Ibu Ketum, Kamis besok,”ujarnya.

Menurutnya, pengurus DPD dan DPC se-Jateng diminta sudah hadir di DPP pada pukul 09.00 WIB. Dalam undangan yang dikirimkan kepada pengurus DPD dan DPC, keputusan soal waktu pengarahan dan pengumuman rekomendasi akan ditentukan pada Rabu malam pukul 19.00 WIB menunggu kepulangan Ibu Megawati Sukarnoputri dari Jepang.

Belum diketahui pasti seluruh bakal calon yang mendaftar di DPD PDI Perjuangan Jateng beberapa waktu yang lalu bakal hadir.

”Soal bakal calon yang telah mendaftar beberapa waktu lalu saya belum mengetahui pasti, itu kewenangan DPP,” paparnya.(Suparman)

banner 521x10

Komentar