KGP Semakin Mantap Bertarung Untuk Pilkada Kota Bogor 2018

Politik220 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Semakin bermunculan para Pertarungan Bakal Calon (BALON) Wali Kota Bogor nampak terlihat lagi dari muka-muka lama hingga muka baru yang akan mewarnai perhelatan pesaingan politik di Kota Bogor, Jawa Barat.

Salah satu kandidat yang pernah mencalonkan diri sebagai wali kota Bogor beberapa tahun lalu yakni Ki-Gendeng Pamungkas kembali akan maju di Pemilihan Wali Kota (PILWAKOT) 2018.

Munculnya lagi Ki Gendeng Pamungkas sebagai calon wali kota Bogor tentunya menjadi sebuah kejutan yang tak terduga di tengah sederetan kader yang didukung oleh para elite parpol. Kemunculannya pun menjadi pertanyaan, angin apakah yang membawanya ke tengah panasnya suhu perpolitikan Indonesia khususnya di Kota Bogor.

Seperti diketahui, majunya Ki Gendeng Pamungkas atau yang biasa disapa KGP ini, bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, ia juga pernah maju mencalonkan diri pada pemilihan wali kota Bogor periode 2009-2014 dimana waktu itu, ia berpasangan dengan Ahmad Chusairi lewat jalur independen.

Kali ini, ia secara terang-terangan mengaku serius untuk mencalonkan diri sebagai wali kota Bogor pada pilkada mendatang.

“Kali ini, saya lebih mantap dan serius maju sebagai wali kota Bogor. Saya siap bertarung untuk pilkada 2018,” ungkapnya dengan tegas.

Saat ditanya keseriusanya mengapa dia kembali tertarik mencalonkan diri sebagai calon wali kota Bogor, pria yang punya pendirian tegas namun humoris ini beralasan bahwa dia ingin memberikan kemajuan bagi Kota Bogor. Selain itu, ia melihat banyak wajah-wajah baru di pilkada mendatang. Makanya ia tampil sebagai wajah lama yang sudah banyak dikenal orang,” ujar KGP kepada kami dikompirmasi dalam pesan singkatnya. Selasa (25/4/17)

Ia menambahkan, pencalonannya kali ini, masih sama seperti sebelumnya yaitu masih lewat jalur perseorangan. Ia pun belum menentukan siapa yang akan menjadi pasangannya nanti. Namun ia menegaskan, melihat panasnya suhu perpolitikan saat ini, ia akan bertarung dengan keras melawan siapapun yang menjadi saingannya.

“Yang pasti akan banyak kejutan dan gebrakan di pilkada nanti. Liat saja nanti pertarungan saya kaya gimana,” tutupnya. (nicko)

banner 521x10

Komentar