oleh

KH Maimoen Zoebair Wafat, Kapolda Jateng Bersama Jajaran Serta Kapolres Se-Jateng Lakukan Sholat Ghoib Bersama

INILAHONLINE.COM, SEMARANG

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Kiai Kharismatik yang disegani oleh masyarakat Indonesia, sehingga ketika mendapat informasi tersebut langsung memimpin dalam melakukan Sholat Ghoib di Komplek Masjid Al Istlah SPN Purwokerto.

”Kapolda Jateng memimpin sholat Ghoib bersama dengan pejabat teras utama Polda Jateng dan para Kapolres jajaran Polda Jateng serta siswa SPN Purwokerto, atas wafatnya KH Maemoen Zubai bin Zubair yang wafat di Makkah hari ini,”ujar kabid Humas Polda Jateng Komber Pol Agus Triatmaja di Semarang, selasa (6/8/2019).

Menurut Agus, Kapolda yang baru saja membuka pendidikan Bintara Polri Tahun Anggaran (2019-2020), yang akan mendidik 660 siswa Bhayangkara yang dilaksanakan selama tujuh bulan. Oleh karena itu, ketika mendapat informasi duka meninggalnya KH Maemor Zubair ini, langsung meminta seluruh jajaran Polda dan para Kapolres yang ada di SPN Purwokerto melakukan Sholat Ghoib.

Sholat Ghoib juga dilakukann oleh para santri atas namja FKPP dan RMI Kabupaten Jepara. KH Muhammad Arwani Alhafid meminta seluruh pondok pesantren yang ada di Jepara untuk melaksanakan sholat Ghoib bersama, dan tahlil yang dihadiahkan kepada beliau. ”Semoga amal ibadanya diterima di sisi Allah Subhanahuwataalla.,”paparnya.

(Suparman)

Komentar