oleh

Kiesha Alvaro, putra Pasha dan Okie sekarang beranjak dewasa dan belajar mandiri

-Gaya Hidup-125 Dilihat

nilahOnline.com – Putra pertama Okie Agustina dari mantan suaminya Pasha Ungu ini sekarang Mulai Beranjak Dewasa, Kiesha Alvaro yang lahir di Bogor, 20 Mei 2004, Selain sibuk dengan shoting film dan nyanyi juga off air, tentu sekolah tetap menjadi yang nomor satu.

“saya harus bisa buat bagi waktu nya kalau buat shoting yang penting ga ganggu sekolah kita ambil pulang sekolah dan hari Libur, ” ujar Kiesha Alvaro. Saat ditemui, Sabtu (1/10) di Rumah kediamannya Kawasan BNR kota Bogor.

Setelah brek dari film kemarin, sekarang disibukkan kembali dengan shoting film Tuyul dan Bayul Reborn di salah satu televisi swasta nasional.

“Yah, kalau gak sibuk seperti ini, saya seperti biasanya mencari berbagai kegiatan main badminton dan main sepeda BMX, atau main Game,” kata Kiesha.

Lanjut Kiesha, Belajar tetap yang nomor satu, saya paling suka dan favorit dengan pelajaran Bahasa inggris, banyak pengalaman dan pengetahuan yang lebih dari pelajaran favorit saya ini, sering Menjadi tour gaet keluarga, kalau kita ada acara di luar negri seperti itu, saya yang ngomong langsung dengan masyarakat sana.

Intinya saya Harus Bisa Menjadi contoh Baik Bagi Adik-adik saya maka dari itu saya berusaha belajar Mandiri, “Pungkasnya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar