oleh

Ketua DPD I GOLKAR Jabar, Dedi Mulyadi minta Jaro Ade “nikahi Misnih”

-Politik-109 views

Tajurhalang – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi, melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bogor periode 2016-2021 di Lapangan Sepakbola RDC, Desa Citayam, Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/10).

“Dengan dilantiknya para pengurus DPD II partai Golkar Kabupaten Bogor 2016-2021 ini diharapkan dapat memicu semangat terus berkarya untuk masyarakat,” kata Dedi.

Dalam sambutannya, Bupati Purwakarta itu sempat bercanda menyindir Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi yang akrab disapa Jaro Ade agar mau menikahi Misnih, seorang janda tua asal Tajurhalang yang hadir ditengah pelantikan.

Maksudnya, kata Dedi, agar para pengurus partai Golkar Kabupaten Bogor yang baru ini lebih peduli dan memperhatikan nasib masyarakat kecil seperti Misnih ini, yang mengaku sejak zaman orde baru sudah menjadi pendukung partai Golkar.

“Kalau mau yang seperti ini dinikahi. Kalau mau bagi-bagi kaos juga jangan yang murah. Karena kita harus melayani masyarakat,” harap Dedi.

Di hadapan para kader Golkar dan Bupati Bogor Nurhayanti, Dedi meminta Misnih naik ke panggung dan memberikan santunan sebesar Rp5 juta kepada Misnih disusul Ade Ruhandi Rp5 juta. Misnih mengaku bekerja sebagai tukang cuci dengan penghasilan Rp600 ribu setiap bulannya.

Sementara itu, Ade Ruhandi mengatakan, dengan semangat gotong royong dan kekompakan para kader Partai Golkar, harus bisa mengabdi kepada masyarakat, bisa mendengar keluhan, bahkan kalau perlu denyut jantung masyarakat, dan kedepannya tidak ada lagi masyarakat yang didiskriminasi.

“Saya tidak mau ada warga yang ditolak lagi oleh rumah sakit, masyarakat yang rumahnya tidak layak huni, semua ini harus kita tuntaskan bersama-sama,” pungkasnya. (Tjr)

Komentar