Komandan Serahkan Keyboard Kepada Ajen Kodiklatad

INILAHONLINE.COM, BANDUNG

Bertempat di lapangan upacara Makodiklat Angkatan Darat, seluruh anggota Makodiklatad mengikuti kegiatan penyerahan keyboard kepada Ajen Kodiklatad, Olah Raga bersama dan pengarahan tentang keselamatan berkendaraan oleh tim dari IOF yaitu Bapak Leo Firmanto, Jum’at (18/1/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh Komandan Kodiklat Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI AM. Putranto, S.Sos., Wakil Komandan Kodiklatad, Mayor Jenderah TNI Eka Wiharsa dan para Direktur serta para pejabat lainnya diawali dengan pengarahan Komandan tentang kegiatan IOF dan sekaligus memberikan sumbangan berupa orgen kepada Staf Ajen Kodiklatad.

Komandan Kodiklatad dalam sambutannya berharap agar kegiatan yang dilaksanakan oleh IOF agar selalu bersentuhan dengan masyarakat.

Apabila ada bencana apapun, IOF harus menjadi yang terdepan dalam membantu kesusahan masyarakan dan saling membantu dengan aparat TNI/Polri di lapangan.

Selain itu ketua IOF Irjen Pol Drs. H. Sam Budigusdian, MH mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodiklatad atas penyediaan tempat untuk pelaksanaan pelantikan pengurus IOF yang akan diselenggarakan di Gedung Moch Toha pada malam ini.

Sementara itu, Bapak Leo Firmanto dalam pengarahannya menyampaikan tentang perlunya penggunaan Winch untuk menarik kendaraan lainnya yang terjebak dalam setiap kegiatan berkendaraan.

Turut hadir dalam acara ini, Wadan Kodiklatad, para Direktur Kodiklatad dan para pejabat lainnya serta Anggota IOF (Indonesia Off Road Federation) yang akan mengikuti pelantikan nanti malam.

(Penerangan Kodiklatad)

banner 521x10

Komentar